Kesehatan global dan Kesehatan Berita: Berdarah yang dilaporkan di Japan

Meskipun minggu perundingan, yang termasuk pertemuan di sebuah rumah sakit Jakarta setelah negosiator senior jatuh sakit dengan demam berdarah, produk sunhopeindonesia kedua belah pihak tetap menemui jalan buntu. “Adkerson adalah di sini selama satu bulan. Ia berlari dari pilar ke posting dan tidak ada yang terjadi,”kata industri senior resmi dengan pengetahuan negosiasi, yang menolak disebutkan namanya karena kepekaan masalah.

Jepang melihat 1 kasus berdarah lokal di lebih dari 60 tahun memeriksanya – Yahoo News

Pasien awal, seorang gadis remaja, punya onset mendadak demam tinggi pada tanggal 20 Agustus dan dirawat di Saitama City, dekat Tokyo. Staf rumah sakit, mencurigai berdarah, pada 26 Agustus dikirim sampel darah untuk National Institute of penyakit menular di Tokyo, yang menegaskan diagnosis. IKLAN epidemiologi penyelidikan muncul dua lebih banyak pasien.

Departemen mengatakan kasus terjadi di Saitama, Prefektur berdekatan dengan Tokyo. Kata laporan media setempat pasien adalah seorang gadis anak yang telah sejak pulih. Juru bicara Pemerintah Yoshihide Suga, dalam membenarkan laporan, mengatakan Rabu bahwa berita itu tidak menyebabkan untuk alarm karena penyakit tidak menular secara langsung dari orang ke orang. Jepang melihat puluhan impor kasus demam berdarah setiap tahun, sebagian besar wisatawan yang menangkap penyakit saat bepergian di daerah tropis. Penyakit tersebut, yang ditularkan oleh nyamuk, adalah umum di Jepang selama Perang Dunia II tetapi lokal diberantas selama beberapa dekade.

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s